Buruan Sebelum Kehabisan! Kode Voucher Grab Bulan Januari 2024, Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

- 9 Januari 2024, 15:11 WIB
Kode promo dan voucher Grab mulai GrabCar, GrabBike, GrabFood, GrabMart, GrabExpress, hingga GrabJastip di bulan Januari 2024
Kode promo dan voucher Grab mulai GrabCar, GrabBike, GrabFood, GrabMart, GrabExpress, hingga GrabJastip di bulan Januari 2024 /Grab

a

SUMENEP NEWS - Apakah Anda pengguna setia Grab? Jika iya, Anda tidak boleh melewatkan berbagai kode voucher Grab yang bisa membuat Anda hemat dalam menggunakan layanan Grab.

Mulai dari GrabCar, GrabBike, GrabFood, GrabMart, GrabExpress, hingga GrabJastip, ada banyak pilihan kode promo yang bisa Anda manfaatkan di bulan Januari 2024 ini.

Ada diskon menarik untuk seluruh pengguna jika berhasil klaim kode promo Grab ini selama bulan Januari ini.

Baca Juga: TERBATAS! Kode Promo Shopee Hari Ini 9 Januari 2024, Jangan Lewatkan Kesempatan Dapatkan Diskon Belanja

Berikut ini adalah beberapa kode voucher Grab yang bisa Anda coba:

- COBAINGRATIS: Nikmati diskon hingga Rp 15.000 + cashback Rp 5.000 dalam bentuk poin OVO dengan Promo GrabFood khusus pelanggan baru. Kode promo ini berlaku hingga 07/02/2024.

- ⁠GRABTIKET : Promo ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Kode ini berlaku pada periode 14 Januari 2024

- ⁠VISACARCORP : Untu pengguna Visa dapatkan diskon 35 ribu untuk Grabcar. Kode voucher ini berlaku pada periode 31 Januari 2024.

- ⁠GETYOURVIBEGC : Kode Voucher ini berlaku untuk pengguna BNI Amex diseluruh wilayah Indonesia. Berlaku pada periode 31 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah