BARU! Top Up Game di Google Play Pakai Kode Promo dan Voucher Ini Dapat Diskon 50 Persen Bulan Januari 2024

- 8 Januari 2024, 06:30 WIB
Kode promo dan voucher top up game di Google Play Januari 2024 kategori MLBB, EAFC Mobile, Free Fire, Candy Crush, Genshin Impact
Kode promo dan voucher top up game di Google Play Januari 2024 kategori MLBB, EAFC Mobile, Free Fire, Candy Crush, Genshin Impact /

SUMENEP NEWS - Para pro player game  MLBB, EAFC Mobile, Free Fire, Candy Crush, Genshin Impact, Clash of Clans & Roblox jika top up di Google Play pakai kode promo dan voucher ini bakal mendapatkan diskon 50 persen di bulan Januari 2024.

Siap siap, buruan klaim kode promo dan voucher untuk top up game di Google Play agar bisa mendapatkan promo dan diskon 50 persen di bulan Januari 2023.

Terutama, bagi para pecinta game online seperti MLBB, EAFC Mobile, Free Fire, Candy Crush, Genshin Impact, Clash of Clans & Roblox yang tentunya tidak akan melewatkan momentum ini.

Baca Juga: Gas! Kumpulan Kode Voucher Shopee Hari ini, Minggu 7 Januari 2024, Cuci Gudang dan Promo Gratis Ongkir

Belakang ini, game online di Indonesia mulai digemari, terutama game online seperti Mobile Legends, Free Firee, Genshin Impact, Clash of Clans dan lain sebagainya.

Semua game tersebut untuk membeli seperti skin maka harus top up terlebih dahulu baik di Google Play ataupun toko penyedia top up seperti Indomaret.

Karena di bulan Januari 2024 ada promo spesialnya, maka para pecinta game online terutama bagi bocil bocil nih bisa menggunakan kode ini.

Ada diskon 50 persen yang bisa didapatkan yang nantinya tidak kalah menariknya dan dapat menghemat.

Baca Juga: Diskon 75 Persen! 15 Kode Promo  Tokopedia Hari ini 7 Januari, War Diskon Sampai Puas

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah