3 HARI DITUTUP! Lowongan Kerja BKKBN Desember 2023 Minimal SMA, D3, dan S1: Gass Kuy Sebelum Ditutup

- 12 Desember 2023, 17:00 WIB
Lowongan kerja (loker) BKKBN di bulan Desember 2023 minimal SMA, D3, S1 posisi Tenaga Program Assistant, Tenaga Program Assistant
Lowongan kerja (loker) BKKBN di bulan Desember 2023 minimal SMA, D3, S1 posisi Tenaga Program Assistant, Tenaga Program Assistant /Kepri Post/

SUMENEP NEWS - Lowongan kerja (loker) BKKBN di bulan Desember 2023 minimal SMA, D3, S1 sebelum nantinya bakal ditutup dalam 3 hari ke depan ini. Yuk, gas sebelum terlambat mengambil kesempatan ini.

Yuk gas lulusan SMA, D3, S1 yang belum punya peluang kerja bisa daftarkan diri melalui lowongan pekerjaan di BKKBN di bulan Desember 2023.

Ada 3 posisi yang sedang dibuka, mulai dari Tenaga Program Assistant, Tenaga Program Assistant, dan Tenaga Supporting Staff.

Baca Juga: RISET BARU! 7 Langkah Mengatasi Gugup Saat Interview Kerja di Depan HRD dan Manager

Setiap pekerjaan memiliki bidang masing masing seperti bidang program dan kegiatan, bidang fasilitas kehumasan, bidang data, bidang umum dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, BKKBN merupakan lembaga pemerintah non-kementerian yang bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Kesehatan.

Dalam hal mengatasi sunting, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) membuka peluang untuk anak muda ikut membantu dan kerja di dalamnya.

Hal ini tertuang dalam SE Sekretariat Pelaksanan Percepatan Penurunan Stunting yang didanai oleh APBN melalui DIPA Nomor: SP DIPA- 068.01.1.017326/2024 pada Sakter Sekretariat Utama Tahun Anggaran 2024.

Baca Juga: 10 Tips Efektif Meningkatkan Produktivitas di Tempat Kerja, Nomor 6 Wajib Diketahui Karyawan

Halaman:

Editor: Ahmad

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah