Layanan Tabungan Mandiri Setoran Awal 20 Ribu Hingga 50 Ribu, Jangan Salah Pilih!

- 3 Desember 2023, 20:00 WIB
Layanan tabungan Mandiri dengan setoran awal 20 ribu, 50 ribu hingga 1 juta dengan banyak keuntungan dan hadiah yang didapatkan
Layanan tabungan Mandiri dengan setoran awal 20 ribu, 50 ribu hingga 1 juta dengan banyak keuntungan dan hadiah yang didapatkan /Arif Hidayah/PR

SUMENEP NEWS - Produk layanan tabungan Mandiri dengan setoran awal 20 ribu hingga 50 ribu untuk keperluan penyimpanan aset uangmu agar tidak boros serta tidak habis.

Jika mau buka tabungan Mandiri maka bisa mengetahui apa saja layanan produk dengan setoran 20 ribu hingga 50 ribu serta ada juga yang satu juta.

Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan, termasuk tabungan.

Baca Juga: Keuntungan dan Kekurangan KPR Bank Mandiri yang Perlu Anda Ketahui

Bank Mandiri menawarkan berbagai jenis tabungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang Bank Mandiri dan layanan tabungan terbaik yang mereka tawarkan.

Sejarah Bank Mandiri Bank Mandiri didirikan pada tahun 1998 sebagai hasil dari penggabungan empat bank milik pemerintah Indonesia.

Bank-bank tersebut adalah Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bank Pembangunan Indonesia. Setelah penggabungan, Bank Mandiri menjadi bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, kredit, dan deposito.

Baca Juga: KPR Bank Mandiri Sejahtera: Rumah Impian untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Halaman:

Editor: Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah