Cara Membeli Saham Harga Kecil Modal 10 Ribu Lewat Aplikasi Saham, Cocok untuk Pemula Mulai Investasi

- 29 November 2023, 13:40 WIB
Cara membeli saham harga kecil modal 10 ribu lewat aplikasi bagi pemula dalam jangka panjang serta untung deviden besar
Cara membeli saham harga kecil modal 10 ribu lewat aplikasi bagi pemula dalam jangka panjang serta untung deviden besar /Maucash.id

SUMENEP NEWS - SImak cara membeli saham harga kecil modal 10 ribu lewat aplikasi bagi pemula yang baru saja memulai investasi dalam jangka yang panjang.

Cara untuk berinvestasi saham melalui aplikasi cukup mudah, cukup download aplikasi saham dan ikuti langkah-langkahnya. Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk tahu cara membeli saham kecil lewat aplikasi saham. Jadi, tunggu apa lagi? Mulai investasi saham sekarang juga bisa dari 10 ribu saja.

Saham merupakan salah satu instrumen investasi yang populer di Indonesia. Saham memungkinkan investor untuk memiliki sebagian kepemilikan suatu perusahaan. Dengan memiliki saham, investor dapat memperoleh keuntungan dari pertumbuhan perusahaan tersebut.

Investasi saham dapat dilakukan dengan modal yang kecil. Bahkan, saat ini, investor dapat membeli saham dengan modal mulai dari Rp 100.000. Hal ini dimungkinkan dengan adanya aplikasi saham yang memudahkan investor untuk berinvestasi saham.

Baca Juga: 6 Rekomendasi saham indonesia dengan dividen tertinggi Bulan Desember 2023, Sudah Beli Hari Ini Belum?

Berikut ini adalah cara membeli saham kecil lewat aplikasi saham:

1. Daftar akun di perusahaan sekuritas

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar akun di perusahaan sekuritas. Perusahaan sekuritas adalah lembaga yang bertugas untuk mempertemukan penjual dan pembeli saham.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah