Cara Mengetahui CPC Iklan Adsense Melalui Google Planner, Inilah Niche Artikel Nilai Tinggi

- 29 November 2023, 12:53 WIB
cara mengetahui CPC Iklan Adsense melalui Google Planner serta apa saja niche iklan dengan harga nilai tinggi yang bisa digarap mulai hari ini
cara mengetahui CPC Iklan Adsense melalui Google Planner serta apa saja niche iklan dengan harga nilai tinggi yang bisa digarap mulai hari ini /Freepik

SUMENEP NEWS - Tutorial cara mengetahui CPC Iklan Adsense melalui Google Planner serta apa saja niche iklan dengan harga nilai tinggi yang bisa digarap mulai hari ini.

Kami akan membahas sektor dengan RPV atau Google Planner tinggi, beserta penjelasannya. Jadi, Anda bisa memilih kata kunci untuk sektor yang tepat untuk kampanye iklan Anda.Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Google Planner adalah salah satu alat yang disediakan oleh Google Ads untuk membantu pengiklan merencanakan kampanye iklan mereka. Alat ini menyediakan berbagai informasi penting, termasuk perkiraan nilai iklan (RPV).

Baca Juga: Cara Memasang Iklan AdSense di Atas dan Bawah Blogspot dan Wordpress, Simak Tutorialnya!

RPV adalah perkiraan nilai rata-rata yang akan Anda terima untuk setiap klik pada iklan Anda. RPV dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk kata kunci yang Anda bid, audiens target Anda, dan kualitas iklan Anda.

Untuk mengetahui RPV dari kata kunci tertentu, Anda dapat menggunakan Google Planner. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka Google Planner.

2. Masukkan kata kunci yang ingin Anda periksa.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x