8 Perbedaan DANA Paylater dan Shopee PayLater, Pelajari Dulu Sebelum Pakai dan Belanja

- 22 Oktober 2023, 09:45 WIB
Perbedaan DANA Paylater dan Shopee Paylater dalam transaksi belanja
Perbedaan DANA Paylater dan Shopee Paylater dalam transaksi belanja /pexels/Andrea Piacquadio/



SUMENEP NEWS - Simak 8 perbedaan DANA Paylater dan Shopee PayLater. Sebelum menggunakan opsi Paylater, pembeli perlu mempelajari dulu perbedaan Shopee Paylater dan DANA Paylater.

DANA PayLater dan Shopee PayLater adalah dua opsi layanan yang memungkinkan pembeli untuk menunda pembayaran. Meskipun keduanya menawarkan kemudahan dalam berbelanja, terdapat beberapa perbedaan di antara keduanya.

Berikut 8 perbedaan antara DANA PayLater dan Shopee PayLater akan diulas dalam artikel ini.

Baca Juga: Metode Aktivasi dan Registrasi DANA Paylater, 3 Menit Langsung Diverifikasi

DANA PayLater: Fleksibilitas Berbelanja

1. Kemampuan Universal: DANA PayLater dapat digunakan pada berbagai platform online dan offline yang bermitra dengan DANA, memberikan fleksibilitas penggunaan yang lebih luas.

2. Tidak Terbatas pada Shopee: DANA PayLater tidak terbatas pada satu platform belanja tertentu sehingga batasannya dapat digunakan di berbagai toko online dan offline.

3. Bunga: Suku bunga DANA PayLater bervariasi tergantung pada jumlah dan waktu pembayaran. Tersedia juga opsi pembayaran tanpa bunga jika tagihan diselesaikan tepat waktu.

4. Pembayaran Melalui Aplikasi DANA: Pembayaran tagihan DANA PayLater dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi DANA yang telah Anda unduh sebelumnya.

Baca Juga: Cara Aktifkan dan Daftar DANA Paylater, Ini Langkah-Langkah dan Syaratnya

Shopee PayLater: Terintegrasi dengan Shopee

1. Terintegrasi dengan Shopee: Layanan Shopee PayLater eksklusif untuk platform belanja Shopee. Ini berarti, Anda hanya dapat menggunakan layanan ini saat berbelanja di Shopee.

2. Bunga: Shopee PayLater menawarkan beberapa paket dengan suku bunga yang bervariasi. Terdapat paket yang menawarkan pembayaran tanpa bunga jika syarat tertentu terpenuhi.

3. Promo Khusus: Shopee PayLater seringkali menawarkan promo khusus, seperti diskon dan cashback, bagi pengguna yang memilih layanan ini saat berbelanja di Shopee.

4. Pembayaran Melalui Aplikasi Shopee: Pembayaran tagihan Shopee PayLater dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee, memudahkan Anda jika sering berbelanja di platform tersebut.

Baca Juga: Keamanan dan Perlindungan Konsumen dalam Menggunakan BCA Paylater

Demikian artikel yang membahas perbedaan DANA Paylater dan Shopee Paylater. Pembeli dapat memilih sesuai preferensi dan kebutuhan.***

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah