Rekomendasi 5 Harga Kasur Terjangkau Mulai Dari 500 Ribuan, Lengkap Dengan Link Pemesanannya

- 21 Agustus 2023, 15:30 WIB
Link pemesanan rekomendasi kasur murah dan nyaman untuk dipakai tentunya bisa melakukan pembelanjaan di Shopee dan Tokopedia
Link pemesanan rekomendasi kasur murah dan nyaman untuk dipakai tentunya bisa melakukan pembelanjaan di Shopee dan Tokopedia /Pixabay/Niels Zee

SUMENEP NEWS – Berikut rekomendasi kasur murah dan nyaman untuk dipakai tentunya bisa melakukan pembelanjaan di Shopee dan Tokopedia.

Anda dapat membeli kasur murah dan meriah pada link dibawah dengan harga Rp 500.000, dijamin kualitas bagus di Shopee dan Tokopedia.

Pastikan Anda memilih salah satunya sebagai produk yang akan menemani waktu istirahat dengan tenang dan nyenyak selama di rumah.

Baca Juga: Aksi JKT48 Bareng Erigo Bikin Melongo, Raup Rp5 Miliar Kurang dari 10 Menit di Shopee Live

Peralatan kasur menjadi sesuatu yang penting untuk mewujudkan tidur berkualitas. Pasalnya jika tempat tidur Anda tidak bertahan lama atau tidak nyaman digunakan, tentu tidur Anda tidak akan nyenyak apalagi menyehatkan.

Trendy Kaur Lipat 3 Busa Rebonded 90X200X7 cm-Foldable Matters/Travel Bed/Trifold Mattress Foam

Hanya dengan harga Rp559.000, Anda bisa mendapatkan produk ini. Ada diskon 50 persen yang akan didapat karena harga sebelumnya mencapai Rp1.118.000.

Baca Juga: Tak Sampai 10 Menit Hadir di Shopee Live, Erigo Bareng Raffi Ahmad Cetak Rekor Penjualan Rp 5 Miliar

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah