Rahasia Law of Attraction : Tarik Kekuatan Cinta, Karir dan Uang ke Dalam Hidup

- 14 Agustus 2023, 13:00 WIB
 “Law of Attraction” dikenal sebagai “hukum tarik menarik” yang dapat membantu kamu untuk mewujudkan impian dari cinta, karir dan uang
“Law of Attraction” dikenal sebagai “hukum tarik menarik” yang dapat membantu kamu untuk mewujudkan impian dari cinta, karir dan uang /Pixabay/

SUMENEP NEWS – Apakah kamu pernah merasa bahwa hidup yang dijalani saat ini tidak sesuai harapan? Kamu hanya beruntung disalah satu aspek misalnya percintaan tapi karir kamu tidak berkembang? Begitu sebaliknya.

Tapi Tahukah kamu bahwa ada sebuah rahasia yang dikenal sebagai “Law of Attraction” atau yang lebih dikenal sebagai “hukum tarik menarik” yang dapat membantu kamu untuk mewujudkan impian kamu, mulai dari cinta, karir dan uang dalam waktu yang bersamaan.

Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan esensi dari Law of Attraction dan bagaimana kamu bisa mengaplikasikannya dalam keseharian.

Baca Juga: Ingin Terhindar dari Kemiskinan? Baca Amalan Penarik Rezeki dan Uang dari Mbah Maimum Zubair

Law of Attraction adalah sebuah prinsip yang mengatakan bahwa energi yang dipancarakan ke dunia akan menarik energi serupa kembali ke diri seseorang.

Dengan kata lain pikiran, perasaan dan keyakinan positif akan menarik pengaruh positif kedalan hidup, berlaku juga sebaliknya.

Jika kamu memancarakan energi negatif, maka akan menarik pengalaman yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Prestasi dan Jejak Karir Putri Ariani di Kancah Dunia Musik, Talent Banggaan Indonesia

Contoh kecilnya dalam bidang karir. Kamu adalah seorang freshgraduate yang baru saja lulus bulan kemarin. Kamu merasa overthinking dan insecure dengan kapasitas kamu lantaran tidak mempunyai pengalaman kerja apa-apa.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah