PENGUMUMAN Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud Cair September 2021, Cek Jadwal Di sini

- 10 September 2021, 10:00 WIB
Informasi terbaru bantuan kuota internet gratis dari pemerintah atau Kemendikbud cair September 2021 pada siswa, guru, dosen dan mahasiswa
Informasi terbaru bantuan kuota internet gratis dari pemerintah atau Kemendikbud cair September 2021 pada siswa, guru, dosen dan mahasiswa /Tangkapan layar kuota-belajar.kemdikbud.go.id

SUMENEP NEWS - Pengumuman terbaru bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud yang cair bulan September 2021 ini.

Cek jadwal cair bantuan Kuota Internet Gratis dari pemerintah atau Kemendikbud untuk siswa, guru, dosen dan mahasiswa.

Adanya bantuan kuota internet gratis dari Kemendikbud ini dapat membantu para pelajar dan tenaga pendidik selama berlangsung program pendidikan jarak jauh atau PPJ.

Selain itu, para pelajar maupun tenaga pendidik tidak perlu lagi mengeluarkan biaya paket internet selama keberlangsungan belajar dan mengajar.

Baca Juga: Cara Daftar Online Bantuan Banpres BLT UMKM BPUM Kabupaten Sumenep Tahap 4, Ikuti Panduan Ini

Sebab, pemerintah melalui Kemendikbud sudah menjadwalkan penyaluran bantuan kuota internet gratis di bulan September.

Informasi tambahan, kuota internet gratis dari Kemendikbud ini dijadwal cair setiap bulan sampai bulan November mendatang.

Dilansir dari Media Magelang berjudul "Inilah Informasi Terbaru Pencairan Bantuan Kuota Internet Gratis 2021bantuan kuota internet gratis ini dijadwalkan cair pada tanggal 11-15 September 2021.

Bantuan kuota internet gratis yang disalurkan tiga bulan tersebut memiliki masa aktif atau bisa digunakan hingga bulan Desember 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Sauqi Romdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah